Pemasangan pintu serbaguna di IKN

Keunggulan Pemasangan Pintu Serbaguna Di IKN

Pemasangan Pintu Serbaguna Di IKN-Pintu serbaguna adalah transformasi fungsional dari pintu itu sendiri. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern, fungsi pintu juga berubah. Tidak hanya berfungsi sebagai pembuka akses antar ruangan, tapi juga meliputi aspek keamanan, isolasi termal dan akustik hingga pengawasan akses. Oleh karena itu di IKN dengan konsep kota modern masa depan, pemasangan pintu serbaguna sangat berperang kita andalkan. Alasannya karena berbagai keunggulan pemasangan pintu serbaguna di IKN berikut ini

  1. Kekuatan dan ketahanan. Alasan fundamental dari pemasangan pintu serbaguna di IKN adalah kuat dan tahan lama. Jenis pintu ini selalu kita buat dengan material berkualitas tinggi. Jenis material yang kita pakai antara lain besi, aluminium, baja ringan, dan kayu. Setiap jenis bahan tersebut memiliki karakter yang berbeda. Namun sifat utamanya adalah kuat dan tahan bertahun-tahun.
  2. Ketahanan terhadap cuaca. Musim di Indonesia memang Cuma ada dua yaitu kemarau dan hujan. Namun perbedaan cuaca yang cukup signifikan bisa mempengaruhi komponen dari material pintu. Kabar baiknya setiap bahan yang PIREKI gunakan dalam telah melewati filtrasi. Sehingga hanya bahan yang tahan terhadap cuaca yang PIREKI gunakan.
  3. Anti Gempa. Pintu serbaguna konvensional biasanya bersifat pakem sehingga jika terjadi guncangan cepat patah. Kabar menariknya PIREKI telah berhasil mendesain komponen dan struktur pintu serbaguna yang mampu meredam getaran berlebih. Sehingga pintu tidak mudah patah.

Keamanan Pemasangan Pintu Serbaguna Di IKN

Sebagaimana fungsinya, pintu serbaguna telah memiliki banyak sekali kegunaan. Semua tergantung dari tujuan pembuatannya. Khusu di IKN aspek keamanan dari pintu ini sangat penting. Alasannya sebagai berikut:

  1. Penggunaan sistem penguncian berteknologi. pemasangan pintu serbaguna di IKN sengaja kita rancang dengan gaya smart dan eco green city. Dimana kota ini mengintegrasikan teknologi sebagai bagian dari komponen penting. Berdasarkan hal itu PIREKI merancang pintu serbaguna dengan sistem penguncian canggih. Tidak hanya menggunakan akses kode otomatis, tapi juga penggunaan finger print dan eye security. Sistem penguncian ini memiliki autentifikasi yang lebih aman.
  2. Tahan terhadap percobaan pemecahan. Khusus untuk pintu jenis kaca dengan berbagai akses keamanan saja tidak cukup. Tapi pemasangan pintu serbaguna di IKN juga harus mempertimbangkan ketahanan terhadap percobaan pemecahan. Kabar baiknya PIREKI telah menggunakan standar ketebalan pintu international. Kita bisa memilih menggunakan laminated glass atau tempered glass. Kedua kaca ini terbukti aman dan lolos dari percobaan pemecahan dengan ketebalan 6 – 12 mm.
  3. Sistem pengawasan. Pintu berperang penting menjadi jalur akses ke ruangan kerja atau pribadi. Ruangan tersebut menjadi tempat paling umum bagi kita menyimpan dokumen atau benda berharga. Agar kita bisa mengetahui siapa saja yang melewati pintu tersebut maka PIREKI menyediakan pemasangan pintu serbaguna di IKN dengan sistem deteksi. Ketika seseorang melewati pintu tersebut sistem yang tertanam dalam pintu akan mengidentifikasi identitas orang tersebut. Hasil identifikasi lengkap dengan waktu orang tersebut melewatinya. Sehingga jika terjadi pembobolan maka kita bisa melihat data tersebut sebagai solusi. PIREKI tidak hanya menjadi solusi nomor satu dalam , tapi juga dalam menjuarai aspek inovasi.

Fungsionalitas Pemasangan Pintu Serbaguna Di IKN

Sekarang kita akan membahas lebih lanjut apa saja fungsionalitas dari pintu serbaguna untuk IKN dari PIREKI.

  1. Rancangan Modular. Pintu serbaguna PIREKI pasang dengan gaya modular, sehingga bisa kita sesuaikan dengan keperluan. Desain modular ini memungkinkan pintu serbaguna kita pasang dengan gaya sliding door, pintu berengsel hingga pintu berputar. Hal ini tentu lebih memudahkan kita dalam proses renovasi kelak.
  2. Isolasi termal dan suara. Aspek ini berkaitan dengan konsep ecogreen city. Untuk meminimalisir penggunaan AC, maka ruangan yang kedap suhu luar penting. pemasangan pintu serbaguna di IKN dari PIREKI mempertimbangkan aspek ini. Sehingga pintu serbaguna memungkinka ruangan tetap sejuk meski pendingin ruangan telah mati. Begitupun dari segi kebisingan. Ruangan kerja dan privasi memiliki kebutuhan yang sama yaitu harus tenang. Ketenangan terganggu karena intensitas suara yang tinggi. Sehingga dengan memasang pintu serbaguna yang kedap suara, suara bising tersebut lebih minimal masuk. Akhirnya ruangan jadi tenang yang membuat kita lebih berkonsentrasi bekerja.
  3. Kemudahan akses. Pintu  serba guna dari PIREKI telah lengkap dengan berbagai tombol otomatis hingga remote control. Tujuannya agar para pengguna bisa lebih mudah dalam mengakses atau menggunakannya.

PIREKI tidak hanya menyediakan pemasangan pintu serbaguna di IKN saja ya. Tapi mereka memiliki berbagai jenis pintu ataupun partisi yang unik dan bernilai estetik tinggi. Misalnya saja untuk partisi mereka memiliki banyak sekali ragam dari jenis SOREPA, SAMOWA hingga Nice ada juga loh. Yuk order sekarang pemasangan pintu geser serbaguna di IKN  hanya di PIREKI. Informasi lebih lanjut dapatkan di https://pirekiikn.id/ atau via wa 6281239691678

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top