Produsen dan Jasa Pemasangan Partisi Ruangan Kantor Profesional Sejak 2008

Produsen dan Jasa Pemasangan Partisi Ruangan Kantor Profesional Sejak 2008 – Partisi ruangan kantor adalah salah satu kunci menciptakan ruangan yang fungsional meski berukuran terbatas. Di zaman seperti sekarang, kita melihat ada banyak perusahaan dengan konsep minimalis modern. Dalam upaya menciptakan ruang kerja yang optimal, partisi ruangan sudah menjadi solusi yang semakin populer di kalangan perusahaan modern.

Partisi ruangan tidak hanya memberikan privasi yang diperlukan, tetapi juga mampu mengubah ruang terbuka menjadi area yang lebih terorganisir dan efisien.

Pada artikel ini mari kita bahas secara lengkap bagaimana langkah yang tepat memilih partisi ruangan kantor, kelebihan dan tempat pemesanan terbaik.

Tips Penting Dalam Memilih Partisi Ruangan Kantor

Partisi ruangan yang ingin Anda pasang tidak boleh mengganggu kenyamanan para penggunanya, dalam konteks ruangan kantor berarti para karyawan di dalamnya.

Agar partisi ruangan kantor yang Anda pilih tepat dan nyaman digunakan, maka harus mempertimbangkan beberapa poin sebagai berikut.

1. Ukuran Ruangan

Sebelum memilih partisi ruangan, penting untuk mempertimbangkan luas ruangan kantor secara menyeluruh. Hal ini meliputi memastikan bahwa partisi tidak mempersempit ruang atau menghambat gerakan karyawan.

Dengan memilih partisi yang sesuai dengan ukuran ruangan kantor, Anda bisa mengoptimalkan penggunaan ruang tanpa mengorbankan kenyamanan atau fungsionalitas.

Pertimbangkan juga apakah partisi ruangan Anda model permanen seperti tembok atau pintu geser yang bisa dibuka dan ditutup kapan pun. Jangan lupa mempertimbangkan bagaimana itu akan memengaruhi fleksibilitas ruangan kantor.

2. Kebutuhan Privasi

Salah satu alasan mengapa ruangan kantor membutuhkan partisi adalah ingin membaginya menjadi beberapa bagian. Nah, setiap bagian ini membutuhkan yang namanya privasi.

Bicara soal kebutuhan privasi, penting untuk memahami jenis aktivitas yang terjadi di berbagai area kantor.

Ruang rapat mungkin membutuhkan partisi yang menawarkan privasi tinggi, sementara area kerja karyawan memerlukan partisi yang memberikan privasi namun tidak menghalangi mereka untuk mengobrol dengan karyawan lain.

Beda cerita dengan ruangan kolaborasi yang membutuhkan keterbukaan. Partisi yang cocok digunakan adalah model transparan atau terbuka yang memudahkan setiap karyawan untuk berkomunikasi satu sama lain dan berbagi ide.

3. Desain Interior

Sebelum memilih partisi ruangan, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan bagaimana partisi tersebut akan menyatu dan selaras dengan desain interior kantor yang ada.

Kita ambil contoh di ruangan kantor programmer yang menerapkan konsep minimalis klasik, memilih partisi dari kayu adalah pilihan paling tepat. Bisa juga diakali dengan memilih warna coklat dan menghadirkan motif-motif khas kayu pada partisi ruangan tersebut.

Agar tercipta keselarasan antara partisi dan interior ruangan, maka penting memilih motif, bahan dan warnanya. Jika keduanya selaras, ini membantu menciptakan kesan harmoni dan profesionalisme di ruang kerja Anda.

Itu tadi adalah tiga poin penting yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih partisi ruangan kantor. Sehingga, bisa menghindari beberapa kesalahan umum dan memastikan pilihan Anda sesuai dengan fungsi sekaligus menambah estetika ruangan kantor.

Beberapa Pilihan Partisi Ruangan Kantor yang Umum Digunakan

1. Partisi Geser

Partisi geser adalah pilihan pertama untuk menyekat ruangan kantor. Fleksibilitas pengaturan ruangan menjadi kelebihan utama dari partisi geser. Ia bisa dibuka dan ditutup kapanpun, sesuai kebutuhan. Ketika ditutup sepenuhnya, sudah cukup untuk memberikan tingkat privasi yang tinggi.

Namun, partisi geser umumnya kurang baik dalam meredam suara. Kembali lagi material yang Anda pilih sebenarnya.

2. Partisi Kaca

Partisi kaca memberikan tampilan modern dan transparansi yang memaksimalkan pencahayaan alami. Ia memberikan kesan ruangan yang lebih terbuka. Partisi kaca memfasilitasi komunikasi visual antar tim dan divisi karyawan.

Sayangnya, partisi kaca tidak bisa memberikan privasi sepenuhnya. Terlebih lagi ketika tidak ada pengaturan atau opsi penyekat tambahan.

Selain itu, partisi kaca memerlukan perawatan khusus untuk senantiasa menjaga kebersihannya.

3. Partisi Permanen

Partisi ruangan kantor permanen berarti membangun tembok sebagai penyekat antar ruangan. Partisi semacam ini menawarkan stabilitas dan kekokohan, sekaligus memberikan kesan ruangan yang terstruktur dan kokoh. Ia juga cenderung memberikan isolasi suara yang lebih baik.

Adapun kekurangan partisi permanen adalah tidak menawarkan fleksibilitas yang sama dengan jenis partisi lainnya. Ia sulit untuk diubah setelah pemasangan.

Selain itu, mereka memerlukan biaya dan waktu lebih banyak untuk pemasangan dan penghapusan.

Produsen dan Jasa Pemasangan Partisi Ruangan Kantor Profesional Sejak 2008

partisi geser sorepa

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Partisi Ruangan Kantor

Apakah Anda tertarik dan berencana mengubah ruang kerja agar lebih multifungsi? Kalau begitu, percayakan kebutuhan partisi ruangan kantor kepada sentuhan layanan profesional kami.

Pirekiikn.id adalah produsen spesialisasi pembuatan partisi ruangan, partisi geser, pintu lipat dan penyekat ruangan sejak tahun 2008 silam.

Alamat kantor pusat kami berada di Jl. Sepat Lidah Kulon No.221, RT.02/RW.03, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213. Silahkan datang langsung ke lokasi jika ingin berkonsultasi lebih lanjut.

Penyekat ruangan PIREKI yang kami tawarkan bukanlah bisnis abal-abal. Anda bisa bertransaksi dengan sepenuhnya aman dan nyaman. Nomor registrasi bisnis kami meliputi:

SIUP : 503 / 10129.A / 436.6.11 / 2014

TDP : 13.01.3.46.37751

NPWP : 71.293.989.1.604.000

Selama lebih dari 15 tahun perjalanan kami di bidang partisi ruangan, sudah banyak proyek yang dikerjakan. Mulai dari partisi ruangan di perumahan, apartemen, restoran, universitas dan hotel.

Berbekal pengalaman tersebut, kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan.

Partisi ruangan yang kami jual adalah produk PIREKI dengan kualitas terjamin aman, awet dan memiliki berbagai macam model. Semua kami produksi sendiri di pabrik yang sudah melayani ribuan pesanan konsumen.

Setiap partisi ruangan Anda dibuat dengan bahan dasar pilihan dan melalui uji coba kualitas sebelum dikirim kepada konsumen. Penyekatruangan.com berani memberikan garansi 100% revisi atau uang kembali jika Anda menerima barang gagal produksi atau terdapat cacat.

Jangan khawatir perihal desain partisi ruangan kantor, Anda bisa request atau custom kepada kami. Silakan cari referensi desain di internet, kemudian mengirimkannya kepada CS kami di nomor 0812 3969 1678.

Dengan bahan berkualitas terbaik dan desain inovatif, kami menjamin partisi ruangan yang kokoh, estetis dan sesuai dengan gaya sekaligus kebutuhan kantor modern.

Jangan bingung soal pemasangan, serahkan saja kepada tim kami sepenuhnya. Anda hanya perlu duduk manis dan melihat partisi ruangan kantor terpasang. Biarkan tim kami yang bekerja untuk Anda.

Dipercaya oleh berbagai macam perusahaan terkemuka, kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menawarkan harga kompetitif, pemasangan yang cepat, dan pelayanan pelanggan yang responsif.

Meskipun kantor pusat kami berada di Surabaya, namun partisi ruangan kantor bisa dipesan oleh kota-kota lainnya. Mulai dari Sidoarjo, Jakarta Barat, Gresik, Bandung, Serang, Jakarta Timur, Bali, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Purwakarta, Banten, Tanggerang, Denpasar, Solo, Kalimantan, Lampung dan kota lain di Indonesia.

Jadikan ruang kerja Anda lebih produktif dan estetis hari ini! Hubungi kami untuk konsultasi gratis dan pelajari bagaimana partisi ruangan kami bisa membantu meningkatkan potensi bisnis Anda.

Kontak yang bisa dihubungi sebagai berikut:

(031) 7523905

0812 3969 1678 (Hotline)

0812 3173 4464 (Vivi)

0812 5900 6076 (Arifitriani)

0831 0504 6169 (Rastaf)

Produsen dan Jasa Pemasangan Partisi Ruangan Kantor Profesional Sejak 2008

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top