PIREKI Spesialis Partisi Geser Ruang Meeting

PIREKI – Produksi partisi atau penyekat segala ruangan yang beroperasi sejak tahun 2011. Banyak sekali projek partisi yang sudah terpasang di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa produk unggulan PIREKI yaitu partisi Sorepa, Samowa, Nice Partition & Partisi permanent piper. Ada partisi yang dilengkapi dengan peredam suara sehingga cocok untuk ruang meeting. Tidak hanya sebagai penyekat ruang meeting, banyak tempat yang bisa menggunakan partisi PIREKI. Partisi PIREKI cocok untuk ruang kampus, hotel, ballroom, aula, tempat ibadah, gudang, resto dan tempat lainnya.

1. Ruang Meeting

Ruang meeting yang biasanya digunakan untuk bertemu klien maupun rapat divisi. Tentunya memerlukan ruangan yang nyaman dan tidak bising, agar rapat berjalan lancar tanpa gangguan suara dari ruangan lainnya. Ruangan ini sangat cocok menggunakan partisi Sorepa, karena partisi ini dilengkapi dengan sistem peredam suara. Desainnya yang minimalis modern sangat cocok untuk ruangan kantor.

2. Ruang Kampus

Kampus yang memiliki banyak ruangan sangat membutuhkan partisi atau penyekat ruangan. Banyak sekali macam partisi yang bisa Anda pilih sebagai partisi ruang kampus. Ada partisi Sorepa yang dilengkapi dengan peredam suara, sehingga menciptakan ruangan yang nyaman ketika pembelajaran. Cara pengoperasiannya juga mudah hanya digeser ke samping saat membuka maupun menutup pintu. Selain itu ada partisi Samowa, partisi ini sama seperti Sorepa. Perbedaannya pada keredaman suara pada pintu. cara pengoperasiannya pun sama, yaitu menggeser ke samping tetapi tidak satu persatu.

3. Sekolah

Sama seperti kampus, sekolah tentunya membutuhkan partisi atau penyekat ruangan. Untuk ruangan sekolah bisa disekat menggunakan samowa, nice partition, partisi permanen piper atau pintu lipat PVC.

4. Ballroom Hotel

Ballroom hotel yang biasanya untuk acara pernikahan, konferensi, seminar dan acara lainnya. Pastinya membutuhkan partisi ruangan untuk membagi bagi ruangan yang berukuran besar. Partisi yang cocok untuk ballroom hotel adalah partisi sorepa.

5. Tempat Ibadah

Tempat ibadah yang memerlukan suasana yang nyaman membutuhkan partisi ruangan. Partisi ruangan yang cocok untuk tempat ibadah adalah partisi samowa, nice partition, partisi permanen piper.

6. Rumah Makan

Restoran atau rumah makan biasanya dibagi per ruangan. Jika menggunakan dinding biasa tidak bisa se fleksibel partisi ruangan PIREKI. Banyak resto yang menggunakan partisi sebagai penyekat atau pembatas.

7. Aula

Hampir sama seperti ballroom hotel, aula juga membutuhkan partisi ruangan. Partisi yang cocok untuk aula adalah partisi sorepa dan samowa.

8. Gedung Serbaguna

Gedung serbaguna yang memiliki ukuran ruangan yang besar, tentunya memerlukan partisi ruangan.

Kami menerima pemesanan partisi wilayah Surabaya – Gresik – Sidoarjo – Mojokerto – Kediri – Malang – Lamongan – Jombang – Jember – Bojonegoro – Madura – Semarang – Salatiga – Solo – Yogyakarta – Kudus – Jakarta – Bogor – Bandung – Bali – Palangkaraya – Pontianak – Banjarmasin – Balikpapan – Samarinda – Medan – Padang – Palu – Makasar – Ternate – Papua – Lampung – Lombok – Palembang – Bangka belitung – Bengkulu – Banda Aceh dan wilayah lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari partisi ruangan bisa langsung hubungi kami di nomor berikut :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top