Bahan Sekat Restoran Berkualitas

Bahan Sekat Restoran Berkualitas – sebuah restoran saat ini tak hanya menjual kelezatan yang memanjakan lidah para konsumennya. Sebuah restoran juga dituntut untuk menyediakan tempat dan suasana yang mendukung pengalaman konsumen dalam mengkonsumsi kuliner yang disajikan. Oleh karena itu sebagai pemilik restoran, anda juga harus perhatikan pemilihan bahan untuk Menyusun ruangan di restoran. 

Salah satu aspek di restoran yang perlu anda perhatikan adalah terkait bagaimana ruangan disekat atau pembagian space – nya. Restoran yang baik adalah yang menyediakan banyak pilihan spot atau tempat bagi pengunjung yang hadir ke sana. Untuk memperbanyak spot maka kita harus menyekat Gedung menjadi beberapa ruang yang nantinya menjadi tempat pengunjung untuk menikmati makan malam atau siangnya. 

Tentunya kita tak bisa sembarangan dalam memilih bahan untuk sekat restoran. Oleh karena itu tulisan ini hendak mengulas apa saja jenis bahan untuk sekat restoran. Tidak hanya dilihat dari bahan tetapi juga dari estetikanya. Sebelum kita Simak apa saja bahan sekat restoran berkualitas mari Simak manfaat sekat atau partisi pada sebuah restoran.  

Manfaat Sekat atau Partisi Ruangan Pada Restoran

Mungkin sebelum anda mengetahui apa saja bahan sekat restoran berkualitas, sebaiknya anda mengetahui value apa yang akan anda dapat Ketika restoran diberi sekat. Di antara keuntungan sekat pada Gedung restoran adalah sebagai berikut :

  • Menciptakan Suasana Private bagi Pengunjung

Terkadang pengunjung restoran adalah keluarga yang membutuhkan suasana private di luar rumah. Oleh karenanya jika restoran anda diberi sekat yang memadai bisa menciptakan suasana private tersebut. Dengan menempati sisi bagian resto yang khusus, maka membuat para keluarga yang merupakan konsumen resto menjadi lebih nyaman. 

  • Menambah Estetika bagi Penataan Resto

Adanya sekat pada restoran anda juga membuat nilai estetika restoran anda meningkat drastis. Bayangkan jika restoran anda merupakan sebuah bangunan tanpa sekat apapun. Pastinya suasana romantis tidak akan tercipta bagi para pengunjung di dalamnya. 

  • Menambah Opsi Spot bagi Konsumen

Dengan adanya sekat atau partisi ruangan di restoran, maka semakin banyak opsi bagi para pengunjung untuk memilih tempat menikmati kuliner di restoran. Opsi-opsi tempat ini membuat para pengunjung semakin mempunyai alasan untuk datang ke restoran anda Ketika hendak membutuhkan tempat yang representatif. Sekarang mari kita bahas tentang bahan sekat restoran berkualitas yang bisa anda pilih. 

Rekomendasi Sekat Restoran berdasarkan Bahannya 

Sebenarnya ada banyak bahan sekat restoran yang berkualitas, namun di sini kami hanya sebutkan beberapa untuk anda karena pertimbangan bahan-bahan di sini lebih aman bagi keluarga yang datang ke resto. 

  • Dinding Partisi PVC

Bahan sekat restoran berkualitas yang pertama adalah partisi PVC. Kebanyakan ruangan bernuansa modern pasti akan memakai partisi jenis ini. Sebab selain bahannya cenderung ringan, juga gampang untuk dibersihkan. Bahan PVC juga menjadi pilihan Ketika hendak membuat partisi di kantor dan panggung (aula). 

  • Dinding Partisi Gypsum

Partisi jenis gypsum ini bisa jadi pilihan utuk bahan sekat restoran berkualitas. Namun partisi gypsum hanya cocok untuk partisi di bagian terluar dari dinding restoran. Kalau untuk partisi antar ruang dalam restoran maka terlalu berat dan tidak bisa dibongkar pasang. Jenis partisi gypsum ini cenderung kuat dan semi permanen. 

  • Partisi dari Kaca

Untuk sekat restoran atau sekat multifungsi anda juga bisa memakai bahan kaca. Jenis partisi ini bisa menimbulkan nuansa romantis dan klasik untuk restoran anda. Apalagi jika restoran anda menawarkan suasana pemandangan ke luar ruangan. Maka jenis partisi ini adalah pilhan yang paling masuk akal guna meningkatkan nilai bagi restoran anda. 

  • Partisi Kayu

Jenis partisi ini juga bisa menjadi pertimbangan apalagi jika anda menginginkan resto anda bernuansa klasik – jawa. Partisi kayu juga kuat meskipun untuk membersihkannya juga menjadi PR Tersendiri. Partisi ini cocok jika anda ingin mendirikan restoran yang menawarkan menu menu khas kampung atau jawa. 

  • Partisi Roster

Kalau anda sering melihat suasana-suasana resto di Eropa yang bolong-bolong dan bisa melihat suasana ke ruang lain maka itu menggunakan partisi roster. Jadi partisi roster adalah sejenis partisi gypsum yang mempunyai jarring-jaring. Biasanya ini juga dipakai untuk ruang tamu. 

Itulah beberapa bahan sekat restoran berkualitas yang bisa anda pilih. Anda perlu berkonsultasi dulu dengan penata interior untuk menentukan mana desain yang cocok. 

Pireki IKN Sebagai Pabrikan Partisi Ruangan Berkualitas 

Jika anda sudah berdiskusi soal desain interior yang diinginkan dengan para desainer interior maka saat nya anda berdiskusi dengan kami di Pireki IKN. Kami siap menjadi penyedia kebutuhan partisi ruangan anda karena kami adalah pabrikan yang tidak main-main dengan kualitas produk. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan bisa menghubungi kami di nomor whatsapp berikut ini 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top