Jasa Pembuatan dan Pemasangan Penyekat Ruangan Minimalis Murah

Penyekat ruangan minimalis murah bisa Anda dapatkan sebagai solusi agar Anda tidak perlu keluar banyak uang, namun tetap bisa membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Kami dari penyekatruangan.com memiliki solusi yang tepat buat Anda pilih. Yaitu menghadirkan opsi Penyekat Nice Partition yang dibanderol mulai dari Rp. 1,2 juta per meter persegi.

Ini adalah pilihan yang tepat dan paling terjangkau, dibandingkan model lainnya dengan kualitas dan spesifikasi serupa. Penyekat Nice Partition mulai banyak diminati oleh berbagai macam pihak, mulai dari rumah sampai kantor minimalis.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan penyekat ruangan minimalis murah, bagaimana kalau langsung disimak selengkapnya sebagai berikut.

 

Penyekat Nice Partition yang Memadukan Desain Elegan dan Fungsi Modern

Ruangan minimalis bukan lagi sesuatu yang terasa asing bagi sebagian orang. Ini bisa ditemukan di berbagai macam bangunan, mulai dari perkantoran, perumahan, sekolah dan lain sebagainya.

Penyekat ruangan minimalis dibutuhkan untuk membagi ruang secara efisien agar sesuai kebutuhan pengguna. Dengan desain yang ringkas dan fungsional, penyekat ruangan ini memungkinkan pemisahan ruang yang optimal tanpa mengorbankan interior ruangan.

Sehingga, bagi mereka yang mengutamakan efisiensi penggunaan ruangan dan interior menarik, penyekat ruangan minimalis murah adalah pilihan yang ideal.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, tim PIREKI menghadirkan Penyekat Nice Partition.

Dengan desain yang modern dan mewah, Penyekat Nice Partition adalah solusi yang sempurna untuk menghadirkan ruangan elegan dan fungsional.

Partisi ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan ruangan, mulai dari rumah minimalis hingga ruangan kantor, restoran dan ruang kampus.

Jika selama ini Anda bingung membagi ruangan karena tidak ingin membangun tembok permanen, maka Penyekat Nice Partition adalah jawabannya. Ia juga bisa memperindah interior agar semakin menarik.

Di bawah ini adalah spesifikasi Penyekat Nice Partition:

– Hollow Frame 4 x 4

Penyekat ruangan Anda terbuat dari material kokoh yang tahan lama, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi ruangan Anda.

– Multiplek 8 mm

Memastikan kekakuan tambahan dan daya tahan yang semakin optimal, menjamin penyekatan ruangan yang stabil dan lebih kokoh.

– Meranti Wood Inside

Memberikan ketahanan ekstra terhadap keausan, menjadikan produk ini pilihan yang andal untuk jangka panjang. Anda tidak perlu bolak-balik membeli partisi ruangan, karena cukup sekali beli maka sudah bisa dipakai untuk waktu yang lama.

– Rill Merk SS

Sistem rill berkualitas tinggi memastikan pengoperasian yang lancar dan mudah selama penggunaan sehari-hari. Anda tidak perlu takut kesulitan, karena Penyekat Ruangan Partition memberi pengalaman yang mulus dan bebas dari kerewelan.

– Engsel Setara Imperial

Dengan kehadiran engsel yang presisi, penyekat ruangan Nice Partition menawarkan pengalaman pembukaan dan penutupan yang mulus. Engsel berkualitas juga menjamin daya tahan dan keawetannya untuk jangka panjang.

Dengan demikian, pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan penyekat ruangan ini tanpa khawatir kesulitan.

Detail kecil namun penting seperti ini sering kali dilupakan oleh para produsen. Padahal, bisa memberikan nilai tambah yang signifikan pada pengalaman penggunaan secara keseluruhan.

Penyekat ruangan minimalis murah dari Pireki ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp. 1.250.000 per meter persegi.

Penyekat Nice Partition bukan hanya pilihan praktis, tetapi juga investasi yang berharga untuk meningkatkan keindahan dan fungsionalitas ruangan Anda. Pilih Penyekat Nice Partition untuk menciptakan lingkungan yang elegan dan serbaguna.

 

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Penyekat Ruangan Minimalis Murah

Sebelumnya Anda sudah mengetahui kalau Penyekat Nice Partition adalah solusi yang bukan hanya sekedar membuat ruangan lebih fungsional, melainkan juga menambah sentuhan estetikanya.

Nah, Anda bisa mendapatkannya di penyekatruangan.com. Tidak perlu keluar banyak uang, melainkan cukup membelinya dengan harga terjangkau.

Sebagai spesialis dalam pembuatan dan pemasangan penyekat ruangan minimalis, kami menawarkan kombinasi sempurna antara kualitas premium dan harga yang bersahabat di kantong.

partisi geser sorepa
partisi sorepa hotel Kamari Ambon

Mengapa Memilih Kami?

Penyekatruangan.com adalah produsen partisi ruangan merek PIREKI yang sudah berdiri dan dipercaya sejak tahun 2008. Anda bisa order layanan dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir penipuan dalam bentuk apapun.

Jika berkenan, Anda bisa langsung datang ke kantor yang beralamatkan di Jl. Sepat Lidah Kulon No.221, RT.02/RW.03, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213. Nomor registrasi bisnis kami bisa Anda cek sendiri melalui:

SIUP : 503 / 10129.A / 436.6.11 / 2014

TDP : 13.01.3.46.37751

NPWP : 71.293.989.1.604.000

PIREKI menyediakan layanan pembuatan dan pemasangan penyekat ruangan berkualitas tinggi yang mencakup berbagai jenis ruangan. Mulai dari kantor hingga ruang kelas, hotel, dan ballroom.

Salah satu produk yang bisa dipesan adalah penyekat ruangan minimalis murah model Penyekat Nice Partition.

Dengan spesifikasi unggulan seperti hollow frame 4 x 4, multiplek 8 mm, dan rill menggunakan merk SS, kami memastikan Anda mendapatkan sebuah penyekat ruangan yang tahan lama, elegan dan mudah dioperasikan.

Kualitas Produk yang Sepenuhnya Terjamin

Setiap konsumen pasti menginginkan partisi ruangan yang awet dan kokoh, Anda bisa mendapatkannya di sini. Kami selalu berkomitmen untuk memproduksi pintu penyekat ruangan merek PIREKI yang berkualitas tinggi.

Sebelum dikirim kepada klien, penyekat ruangan melalui tahap pengecekan terlebih dahulu. Memastikan komponennya komplit dan sesuai standar produk.

Kami berani memberikan garansi 100% uang kembali apabila Anda menerima barang gagal produksi. Soal kualitas tidak perlu lagi dikhawatirkan.

Pemasangan oleh Teknisi Profesional

Selain mengutamakan kualitas penyekat ruangan PIREKI, kami juga menjamin bahwa pemasangan dilakukan oleh teknisi handal dan berpengalaman. Sehingga, setiap bagian terpasang dengan sempurna dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Teknisi kami siap melakukan revisi apabila ada bagian yang belum terpasang dengan baik dan benar. Anda juga bisa memesan layanan perawatan pintu geser atau service kerusakan di sini.

Bebas Custom Desain Penyekat Ruangan

Meskipun kami menawarkan penyekat ruangan minimalis murah, bukan berarti Anda harus menerima model yang itu-itu saja atau sudah ditentukan default. PIREKI memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendesain sendiri penyekat ruangan yang ingin dimiliki.

Silahkan Anda cari desainnya di internet, kemudian mengirimkannya kepada CS kami di nomor WhatsApp 0812 3969 1678.

Jika Anda belum memiliki gambaran desain seperti apa yang ingin dipilih, PIREKI siap memberikan rekomendasi desain penyekat ruangan. Jangan ragu untuk menghubungi dan berkonsultasi.

Harga Terjangkau

Anda bisa mendapatkan kualitas penyekat ruangan yang bagus dan pelayanan prima dari PIREKI dengan harga ramah dikantong. Penyekat Nice Partition dibanderol Rp. 1.250.000 per meter persegi.

Harapannya adalah solusi penyekat ruangan minimalis kami bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Melayani Berbagai Kota di Indonesia

Penyekatruangan.com hadir untuk seluruh kota di Indonesia, mulai dari Surabaya, Bali, Lampung, Serang, Sidoarjo, Solo, Purwakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Banten, Depok, Tangerang dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk menghubungi kami sekarang juga. Anda bisa berkonsultasi gratis dan menemukan pilihan terbaik partisi ruangan yang serbaguna, elegan, dan efisien dengan bantuan pirekiikn.id!

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Penyekat Ruangan Minimalis Murah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top