Partisi Gaser Lipat PIREKI Surabaya

Partisi Geser Lipat PIREKI Surabaya – Partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis semakin diminati oleh pemilik hunian modern. Sebab, model hunian sekarang ini banyak yang mengaplikasikan open space atau konsep terbuka agar ruangan sempit terasa lebih lega. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang sedang menghadapi situasi ini.

Dengan keterbatasan ruang tersebut, sebagai pemilik hunian harus pandai-pandai memanfaatkannya agar bisa multifungsi.

Ketika hanya tersisa satu ruang di rumah, sedangkan Anda belum memiliki ruang tamu dan ruang keluarga, maka partisi ruangan bisa menjadi solusi yang tepat.

Ada banyak pilihan desain partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis yang menarik buat diterapkan di hunian Anda. Yuk, simak pembahasan selengkapnya pada uraian berikut.

Ragam Pilihan Partisi Ruang Tamu dan Ruang Keluarga Minimalis

1. Partisi Ruangan Kayu Hexagonal yang Aesthetic

Pemilik hunian modern umumnya sangat menyukai furniture yang terlihat unik. Seperti penyekat ruangan yang terbuat dari kayu dan dibentuk hexagonal. Nantinya, kayu tersebut disusun sedemikian rupa dengan rapi.

Selain aesthetic, partisi kayu hexagonal juga membuat kedua ruang tetap lapang meski terpisah.

2. Rak Pajangan Sebagai Pembatas Ruang

Partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis berikutnya adalah rak pajangan. Anda bisa menggunakan rak pajangan dari tembok dan kayu ataupun rak portable.

Rak display minimalis tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan bingkai foto, berbagai koleksi foto, tanaman hias atau pajangan.

3. Tirai Simpel Sebagai Pembatas Ruang

Apakah Anda merasa bahwa ruangan di rumah sudah terlalu sempit untuk pemasangan partisi? Kalau begitu, solusi paling tepat adalah menggunakan kain tipis atau tirai dari gorden sebagai pembatas dua ruangan.

Selain murah, pemasangan tirai juga sangat mudah. Anda tidak membutuhkan bantuan tukang, karena cukup menggantungkannya di plafon rumah atau tembok.

Setelah terpasang, Anda bisa membuka dan menutup tirai dengan mudah sesuai kebutuhan.

4. Partisi Dinding Roster Beton

Bagi Anda pemilik hunian dengan konsep industrial, maka bisa memilih dinding roster beton sebagai pemisah antara ruang tamu dan ruang keluarga. Ini membuat kedua ruangan tersebut benar-benar terpisah.

Pastinya lebih baik daripada sekedar tirai ataupun kayu hexagonal yang lebih cenderung sebagai aksen interior. Dinding roster beton bisa Anda warnai sesuai cat di ruangan atau biarkan polos begitu saja.

5. Partisi Ruangan Tertutup

Solusi terakhir untuk memisahkan antara ruang tamu dan ruang keluarga adalah memasang partisi tertutup. Kelebihannya adalah bisa memisah kedua ruangan layaknya tembok yang menghalangi pandangan satu sama lain dan mengurangi bising.

Partisi ruangan tertutup bisa berupa pintu geser ataupun pintu lipat. Cara kerjanya mirip seperti gorden, yaitu bisa dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan.

Partisi ruangan tertutup tidak akan membuat tamu yang berkunjung ke rumah bisa melihat ke ruangan keluarga, begitu pun sebaliknya. Sehingga, fungsi sebagai pemisah ruangan bisa diwujudkan dengan baik.

Partis Geser Lipat PIREKI Surabaya

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Partisi Ruangan Minimalis

Apakah Anda merasa tertarik dengan partisi ruangan tertutup sebagai pemisah kedua ruangan di rumah? Kalau begitu, Anda sedang berada di tempat yang tepat.

Penyekatruangan.com adalah produsen partisi ruangan, penyekat ruangan, partisi geser dan pintu lipat merek PIREKI yang sudah melayani sejak tahun 2008 lalu.

Terhitung selama lebih dari 15 tahun, kami melayani berbagai kebutuhan penyekat ruangan untuk ruang kelas, meeting room, ballroom dan hotel.

Anda bisa berkonsultasi dan melihat langsung proses pembuatan partisi ruangan di Jl. Sepat Lidah Kulon No.221, RT.02/RW.03, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213.

Penyekat ruangan PIREKI adalah bisnis yang sudah terdaftar resmi dan sepenuhnya legal. Anda bisa mengeceknya sendiri melalui berikut:

SIUP : 503 / 10129.A / 436.6.11 / 2014

TDP : 13.01.3.46.37751

NPWP : 71.293.989.1.604.000

Jika mengetikkan jasa pembuatan partisi ruangan di Google, tentu Anda akan melihat berbagai macam pilihan. Namun, tidak semua bisa memberikan pengalaman yang memuaskan.

Agar tidak kecewa atau salah pilih, Anda bisa mempercayakan kebutuhan partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis kepada penyekatruangan.com.

Desain Yang Menarik dan Banyak Pilihan

Kami memiliki beberapa contoh desain penyekat ruangan PIREKI yang bisa Anda lihat di website official. Apabila dari beberapa pilihan tersebut belum ada yang cocok, maka Anda bisa meminta rekomendasi lain.

Kami siap membantu Anda menemukan desain partisi ruang tamu dan ruang keluarga yang menarik dan terbaik. Katalog kami masih ada banyak dan siap dibuat kapan pun.

Selain itu, sebagai konsumen Anda diberi kebebasan untuk menentukan sendiri bagaimana desainnya. Anda bisa mencari desain di internet, kemudian mengirim ke nomor WhatsApp 0812 3969 1678 (Hotline).

Garansi Uang Kembali

Konsumen tidak perlu ragu dan khawatir dengan kualitas partisi ruangan yang diterima, karena kami siap memberikan garansi 100% uang kembali bilamana mereka menerima produk cacat produksi.

Partisi ruangan PIREKI kami produksi sendiri di pabrik dan melalui tahap quality control sebelum dikirim kepada konsumen. Tujuannya adalah memastikan kualitasnya bagus dan tidak ada cacat.

Setiap bagian terpasang dengan sempurna, jika ada salah satu bagian yang masih belum benar maka kami siap memberikan revisi.

Garansi ini diberikan untuk mewujudkan misi kami dalam menghadirkan partisi ruangan yang elegan, efisien dan mudah dioperasikan.

Pemasangan Ditangani Langsung Teknisi Profesional

Salah satu tantangan yang membuat seseorang mengurungkan niatnya untuk memasang partisi ruangan tertutup adalah mereka tidak ingin ribet dalam pemasangannya. Sebab, sebagian produsen hanya melayani pembelian dan tidak menerima layanan pemasangan.

Oleh karena itu, partisiruangan.com bukan hanya melayani pembuatan partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis saja. Melainkan juga siap membantu proses instalasi di rumah Anda sampai beres.

Nantinya, pemasangan ditangani langsung oleh teknisi handal dan profesional. Teknisi kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang partisi ruangan selama bertahun-tahun.

Sehingga, mereka bisa memasang partisi ruangan dengan baik dan benar. Anda bisa meminta revisi pemasangan jika masih terdapat kesalahan yang membuatnya tidak bisa digunakan dengan nyaman.

Survey Lokasi

Setelah konsumen deal order, maka tim kami segera menindaklanjuti dengan survey langsung ke lokasi. Di sana kami melakukan pengukuran ruang yang ingin Anda pasang, sehingga bisa menentukannya dengan tepat.

Konsumen pasti merasa bingung ketika disuruh mengukur ruangan mereka sendiri. Oleh karena itu, biarkan teknisi kami yang melakukan pengukuran untuk Anda.

Konsumen tidak perlu ribet dan repot-repot, biarkan tim kami yang sepenuhnya bekerja.

Melayani Seluruh Indonesia

Meskipun kantor pusat penyekatruangan.com berada di kota Surabaya, namun layanan kami bisa menjangkau seluruh kota yang ada di Indonesia. Sehingga Anda dimana pun berada bisa memesan layanan tanpa khawatir tidak bisa diproses.

Beberapa yang bisa ikut memesan antara lain Denpasar, Jakarta Timur, Sidoarjo, Bandung, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Surabaya, Jakarta Pusat, Gresik, Lampung, Tanggerang, Purwakarta, Banten, Jakarta Selatan, Serang, Solo dan Kota Lainya.

Tunggu apalagi, dapatkan solusi partisi ruangan yang elegan, mudah dioperasikan dan kualitas unggul hanya di penyekatruangan.com. Silakan hubungi salah satu kontak sebagai berikut:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top